Rabu, 30 Mei 2012

Tour Banda Aceh 3 Hari 2 Malam

indahnesia.com
DAY 1 TRANSFER BANDARA & ACARA BEBAS (L/D)
Welcome To Serambi Mekah Provinsi Aceh, setiba di bandara Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, rombongan akan di jemput oleh Tour Guide kami langsung menuju ke ‘Aceh Rayeuk Restaurant’ untuk Makan siang menu khas Aceh seperti Ayam Tangkap dll dalam perjalanan singgah ke salah satu lokasi kuburan Massal Tsunami di Lambaro, setelah itu menuju ke Hotel untuk beristirahat, kemudian rombongan akan diajak menuju Lampu’uk menikmati suasana sore hari, dan dilanjutkan makan malam di Joels Bungallow Restaurant Restaurant. Kembali ke Hotel dan acara bebas.

DAY 2 CITY TOUR KOTA BANDA ACEH (B/L/D)
Diawali Sarapan pagi di Hotel, Jam 9.30 langsung City Tour Banda Aceh, mengunjungi Makam Syiah Kuala di Lamdingin, Rumah Kapal di Kampung Nelayan Lampulo, melewati Musium Tsunami, The Monument RI 001 Seulawah, singgah di PLTD Apung Desa Punge Blang Cut, Kuburan Massal Ulee Lheu dan Mesjid Baiturrahim (salah satu masjid yang selamat saat tragedi Tsunami padahal letaknya sangat dekat dengan laut). Makan siang di Restaurant Minang ‘Bundo’, setelah itu tour dilanjutkan kembali menuju Mesjid Rahmatullah (salah satu saksi sejarah Tsunami disaster) melewati Musium Aceh, Meuligo Gubernur, Pintu Khop dan Gunongan, Pantai Lampu’uk/Lhok Nga, Rumoh Atjeh (Rumah Cut Nyak Dhien) dan  Kerkoff (Kuburan Belanda di Aceh). Menjelang petang menuju hotel untuk check in dan rehat sejenak, makan malam yang eksotik di Banda Seafood Restaurant di Ulee Lhee, setelah itu Acara bebas.

DAY 3 SHOPPING & TANSFER BANDARA (B/L)
Setelah breakfast di hotel sampai jam 10 siang acara bebas rombongan dapat mengunjungi aneka toko yang menjual souvenir dan makanan khas aceh, setelah check out dari hotel rombongan akan diantar menuju ke Sultan Iskandar Muda Airport melalui pusat kota Banda Aceh, Kantor Gubernur Aceh, Universitas Negeri Syiah Kuala.

Tour selesai, semoga perjalanan anda mengunjungi Bumi Rencong Nanggroe Aceh Darussalam membawa kesan yang mendalam, sampai jumpa di lain kesempatan

Harga dan fasilitas tour, hubungi lebih lanjut:
Travalink Tours Bandung
Email: travalinkconsultant@yahoo.com